Tulus Borong 6 Piala di AMI Awards 2017

Abdul Rahman Syaukani | 17 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tulus berjaya di ajang penghargaan AMI Awards 2017, yang digelar tadi malam, Kamis (16/11).

Tulus dan proyek album Monokrom-nya berhasil membawa pulang enam penghargaan sekaligus, yaitu untuk kategori Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban, dan Tim Produksi Suara.

"Senang banget dapat banyak penghargaan malam ini. Masuk nominasi aja sebetulnya sudah senang banget. Kami bersyukur sekali," kata Tulus, di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pelantun Gajah itu mengatakan kunci sukses dirinya di dunia musik adalah berkarya sejujur mungkin dari hati. Dia pun tidak menargetkan harus mendapat penghargaan dalam berkarya.

"Kami berkarya aja dari hati, bermusik aja. Penghargaan ini kami terima beban sebenarnya, beban dipundak gitu. Bisa jadi nomine diantara banyak musisi yang luar biasa, disitu saya sudah bersyukur banget," katanya.

Tulus mempersempahkan piala yang diterima untuk para penggemar yang terbesar diberbagai penjuru tanah air, bahkan luar negeri. "Penghargaan ini bukan cuma buat saya, tapi buat teman tulus juga," tandasnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait